Selasa, Juni 07, 2011

Bodohnya Diriku

Bodohnya aku, diawali dengan kata itu, karena kata itu lebih cocok buat aku saat ini.....untuk lebih jelasnya, langsung aja deh, aku kenal dengan seorang wanita yang menurut aku dia adalah cewek aku banget deh, dari fisik okelah "Not Bad", sifat alhamdullillah baek, kita jalan alias bak insan yang udah seperti halayaknya insan yang sedang kasmaran, tapi semua itu hanya bulshiit belaka, bahasa EYDnya Fiktif.

Setelah kita jalan ternyata tak diyana namanya juga cewek, pasti kan butuh kepastian hubungan to, nah disitulah mulai kesalahanku dimulai, doi pernah sms, "maksud kamu apa manjain aku, deketin aku, baek sama aku" berrrrr disitu aku langsung behhh kaget.
yang pertama sebenere aku memang suka tapi, mungkin karena tapi ini yang membuat saya ragu dan gak bisa mengungkapkan apa yang ada dalam hati ini untuknya. setelah beberapa hari kemudian aku diajakin maen ketempat seorang temennya sekitar kampus, disitu kita ya kayak biasa ngobrol becanda bahkan lebih deket, ntah kanapa datang temennya dengan cowoknya, disitu tuh yah biasa layaknya orang baru kenal, basa-basi lah mbahas ngalor ngidul(bahasa jawa)lah.

Setelah cowok itu mau pergi sempet bilang ke aku "mas sampeyan siapanya Do'i?" ya aku kan basa-basi njawab "saya temannya" dan di do'i disitu juga. ya pada saat aku pulang kita masih biasa aja. tapi entah kenapa seminggu setelah itu agak gimana gitu si do'i, yang biasanya ngingetin udah jarang ngingetin pokoknya udah beda banget lah...

Nah pada saat hari sabtu yang dimana aku ada acara, gak bisa nemenin. aku coba sms karena aku merasa mungkin dia lage butuh ditemenin, maklum lah kalau anak muda SatNight. ternyata dia bilang lage maen sama SomeOne, dan dia dijemput, "damn" kaget banget seketika itu aku mulai sedikit gundah(agak Galau)(mau misuh tapi lagi dimasjid) wah ancur bahasane Olga kalo lage Promo di Dahsyat...tapi aku masih mencoba nahan dan aku serahkan kejadian tadi kepada yang diatas (Alloh), mumpung bangun malam saya doakan dan saya mintakan doa "kalau dia jodoh dekatkanlah, kalau emang dia bukan jauhkanlah dan jangan berikan hamba ini sakit hati(namanya manusia tetep)"........
karena aku belum tahu yang sebenarnya. aku coba deh telpon siang harinya untuk minta penjelasan disitu deh dia mulai ngomong yang sebenarnya uppss cuma aku dan doi yang tau yah,

Terima kasih bisa kenal denganmu

bagi kamu yang sedang mendekati sang pujaan hati, mulai lah menata hati anda untuk lebih serius dan siap merasakan sakit, ingin mengacungkan jari tengah, bersabar dan tawakal ya browww

Tidak ada komentar: